Diduga Aniaya BPKep! Oknum Penghulu Rantau Bais Dipolisikan

Diduga Aniaya BPKep! Oknum Penghulu Rantau Bais Dipolisikan

 Rohil -- Diduga telah melakukan tindakan penganiayaan, Oknum Penghulu Rantau Bais, Kecamatan Tanah Putih Berinisial YK  dilaporkan oleh Juliardi selaku BPKep Rantau Bais ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Tanah Putih.

Laporan tersebut tertuang dalam Laporan Polisi dengan nomor :STPL 02/I/2021/Riau/Res Rohil/Sektor Tanah Putih tertanggal 5 Januari 2021 perihal tindak pidana penganiayaan.

Kepada awak media, Juliardi mengatakan bahwa dugaan penganiayaan tersebut terjadi pada pada Selasa (5/1/2021) Sekira Pukul 10.30 Wib didepan kantor BPKep tepatnya didalam aula.

Dikatakan Juliardi, saat itu YK selaku Penghulu Rantau Bais datang kekantor BPKep. Langsung saya mencoba mengajak dia (Penghulu.Red) mediasi diruangan BPKep niat saya kerja, tiba-tiba setelah dua meter dari saya langsung memukul kepala saya." Kata Juliardi saat memberikan keterangannya kepada awak media.

Makanya saya bersama para saksi melaporkan Oknum Penghulu Rantau Bais atas tindakan penganiayaan. terang Juliardi sambil memberikan Surat Laporan polisi ke awak media Selasa (5/1/2021) sekira pukul 18.20 Wib.

Sementara itu, ketika dikonfirmasi Penghulu Rantau Bais YK menyatakan seyogya nya cerita nya beda. Ketua BPKep ini dari semalam mencoba mancari masalah sama saya. Bahkan semalam saya di maki-maki dan di tantang sampai di bohongi. Dia seperti nya ada ketidak senangan sama saya atau pemerintah yang saya pimpin..

" Intinya saya siap dipanggil oleh pihak kepolisian jika memang ada laporan terkait dirinya. Sampai saat ini belum menerima surat panggilan dari kepolisian terkait pelaporan dirinya."kata Penghulu kepada awak media .

Secara terpisah ,Kapolsek Tanah Putih Kompol Y.E Bambang Dewanto SH membenarkan tentang pengaduan atas tindak pidana penganiayaan tersebut.

"Iya pak, sudah ada laporan," terang Kapolsek Tanah Putih melalui pesan singkat whatshaap pribadinya Selasa (5/1/2021) Sekira Pukul 21.00 Wib.