Innalihahi wainalilahirojiun, Anggota DPR RI Komisi V Meninggal Dunia

Innalihahi wainalilahirojiun, Anggota DPR RI Komisi V Meninggal Dunia

Jakarta - Innalihahi wainalilahirojiun, telah meninggal dunia dengan tenang, sahabat, saudara kita Bambang Suryadi anggota DPR RI Komisi V (dapil Lampung II) tadi jam 3.40 WIB di RS Fatmawati Jakarta, demikian kata  Wakil Ketua Komisi V DPR Fraksi PPP, Arwani Thomafi, Senin (4/1/21). 

Ulas Arwani Thomafi, rencananya jenazah akan dimakamkan di kampung halaman almarhum di Bandar Lampung. Berdasarkan situs DPR yang dilihat redaksi, Bambang Suryadi merupakan pria kelahiran Kota Blitar pada 1 Oktober 1968. Bambang Suryadi pernah menjadi anggota DPRD Provinsi Lampung pada 2014-2019 dan anggota DPRD Kabupaten Lampung Tengah periode 2004-2014.

Kabar duka datang dari Fraksi PDIP DPR. Anggota Komisi V DPR F-PDIP, Bambang Suryadi, meninggal dunia tersebut juga dibenarkan anggota DPR Fraksi PDIP Hendrawan Supratikno saat dikonfirmasi wartawan.

Sementara, Ketua Komisi V DPR RI, Lasarus, menyebut Bambang Suryadi meninggal dunia dini hari tadi. Informasi ini dia dapat dari keluarga Bambang Suryadi yang mendampingi.

"Benar menurut keluarga yang mendampingi beliau wafat jam 03.40 WIB pagi tadi," sebut Lasarus.**