Kapolsek Dan Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah Naik Pangkat! Ini Kata Kapolres Rohil

Kapolsek Dan Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah Naik Pangkat! Ini Kata Kapolres Rohil

Rohil - Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK memimpin upacara kenaikan pangkat bagi Perwira dan Bintara Polres Rokan Hilir yang digelar di Halaman Mapolres Rokan Hilir, Sabtu (2/1/2021).

Sembilan Perwira di Lingkungan Polres Rokan Hilir mendapat kenaikan pangkat yakni Kapolsek Bagan Sinembah AKP Indra Lukman Prabowo,SH SIK dari AKP ke Kompol, Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah IPTU Syaf Yandra,SH dari Iptu ke AKP dan Kanit Intel Polsek Tanah Putih IPTU Sudanarso dari IPTU ke AKP.

Sementara Dari Pangkat Ipda ke Iptu yakni Iptu Bob Edwar, Iptu Hotler Sihite, Iptu Jonera Putra, Iptu Lindung Sirait, Iptu Mariono Hasibuan dan Iptu Logerson Simanihuruk serta sebanyak 67 Bintara dari Aipda Ke Aiptu 4 personil, Bripka Ke Aipda 10 personil, Brigadir Ke Bripka 29 personil, Briptu Ke Brigadir 4 personil dan Bripda Ke Briptu 20 personil gabungan Polsek dan Polres Rokan Hilir Priode 1 Juli 2021.

Upacara kenaikan pangkat kali ini berbeda dengan sebelumnya karena pelaksanaanya di tengah pandemi covid-19, namun upacara ini tetap memperhatikan protokol kesehatan.
Menurut Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK bahwa kenaikan pangkat satu tingkat ke lebih tinggi  merupakan hal special yang patut di syukuri di masa Pandemi Covid -19.

Masih dikatakan Kapolres, konsekuensi atas kenaikan pangkat Kepada anggota Polri hendaknya senantiasa dapat mengembangkan diri dan upacara naik pangkat setingkat lebih tinggi merupakan suatu kebanggaan serta kebahagiaan bagi anggota maupun keluarganya.

"Saya tekankan bahwa kenaikan pangkat hendaknya diikuti dengan peningkatan kemampuan dan ketrampilan, dengan kata lain predikat pangkat yang kita pakai haruslah sesuai dengan kemampuan profesionalisme kinerja dan tanggung jawab masing-masing personel." Pungkas Kapolres .