Buah Bibir Video Syur Gisel - Pemeran dan Pembuat Video Hot Itu Diperiksa Selasa Depan

Buah Bibir Video Syur Gisel - Pemeran dan Pembuat Video Hot Itu Diperiksa Selasa Depan

Jakarta - Nama Artis mantan istri Gading Marten, Gisella Anastasia alias Gisel, tak hentinya menjadi buah bibir publik usai ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video syur 19 detik.

Kini dikabarkan Gisel akan diperiksa sebagai tersangka dalam kasus video syur yang banyak beredar di Twitter pada awal pekan depan. Pemeriksaan dijadwalkan pada Selasa (4/1/21).

Sebelumnya Polisi telah menetapkan Gisel dan Nobu sebagai tersangka kasus video syur. Keduanya mengakui sebagai pemeran video asusila.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, dalam pemanggilan kedua tersangka tersebut, penyidik akan menggali keterangan keduanya berkaitan pasal yang telah dipersangkakan oleh penyidik.

Selain Gisel, Polda Metro Jaya akan memeriksa pemeran pria dalam video itu, yakni Michael Yukinobu Defretes atau Nobu. "Iya pemeriksaan soal pembuatan video," kata Yusri, Sabtu (2/1/21).

Selain menggali terkait pembuatan video syur kepada Gisel dan Nobu, polisi hingga kini masih mendalami perihal penyebar pertama video tersebut. Polda Metro Jaya sejauh ini baru menetapkan PP dan MN sebagai tersangka penyebar masif video seks tersebut.

Mereka akan dikenakan Pasal 8, Pasal 4 (UU Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi). Pasal 4 juncto Pasal 29. Pasal 8 juncto Pasal 34, itu saja. Lalu Pasal 27 UU ITE juncto Pasal 45.

Sejauh ini, dari dua kali pemeriksaan sebagai saksi, Yusri mengatakan Gisel telah mengakui bahwa dia pembuat video tersebut.

    Baca Juga :

Menyikapi hal buruk yang tengah menimpa Gisella Anastasia, pihak Gading Marten maupun Roy Marten sama sekali tak memberikan tanggapan miring.

Roy Marten malah memberikan dukungan dan mendoakan agar masalah yang membelit mantan menantunya itu cepat selesai.**