Membentuk Karakter Mengudara Anak Bersama Lion, Danang: Terbang itu Aman dan Menyenangkan

Membentuk Karakter Mengudara Anak Bersama Lion, Danang: Terbang itu Aman dan Menyenangkan

Jakarta - Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro, menjelaskan agenda sosial Lion Air Group, yang bersifat musiman atau seasonal dapat terus dikembangkan, karena dapat menginspirasi dan membentuk karakter pada anak. “Terbang itu Aman dan Menyenangkan”.

Dikatakan Danang, Lion Air Group Optimis mampu menjadi salah satu sarana memahami dunia aviasi termasuk jenis pesawat, profesi awak kabin, pilot, teknisi, petugas layanan di darat dan sebagainya lebih mudah.

Selain itu jelas Danang, harapan bisa memberikan gambaran sehingga memungkinkan bagi anak-anak yang belum pernah merasakan perjalanan dengan pesawat terbang bisa mengenal lebih awal.

Lion Air Group mengungkapkan rasa senang, karena “Terbang Tinggi” yang menjadi bagian turut serta menyemarakkan Hari Penerbangan, Hari Sosial, Hari Ibu, Hari Raya Natal dan Tahun Baru akan berkesempatan untuk berpartisipasi dalam lingkup pendidikan di salah satu panti asuhan di Indonesia. 

“Lion Air Group menyampaikan terima kasih atas antusias, inisiasi dan peran aktif anak-anak dari berbagai panti asuhan itu serta tim internal Lion Air Group yang berkonstribusi mendukung dalam bidang sosial di penghujung 2020 guna turut memperkenalkan dunia penerbangan di kota-kota dimaksud dapat berjalan lancar,” katanya.

Sebagai informasi bentuk pelayanan terhadap anak-anak jelasnya, ketika melakukan perjalana udara, Lion Air Group senantiasa berusaha dalam memberikan layanan terbaik bagi setiap penumpang termasuk anak-anak yang telah setia terbang bersama grup Lion Air.

Karena ulasnya, selama ini Lion Air Group memiliki dan memfasilitasi layanan “Unaccompanied Minor/ UM”, kategori anak-anak yang berpergian menggunakan pesawat udara dengan tidak ditemani oleh orang tua atau saudara (tanpa pendamping). Kriteria UM ialah pembatasan usia antara 6-12 tahun.

“Lion Air Group menegaskan tentang kesungguhan untuk meningkatkan kualitas penyelenggaraan layanan operasional penerbangan sebagai bagian mempermudah mobilitas orang dan barang, dengan tetap mengutamakan faktor keselamatan, keamanan dan kenyamanan,” punghkas Danang.**