JNE Ucapkan Selamat Tahun Baru Sekaligus Berbagi Cinderamata dengan Redaksi

JNE Ucapkan Selamat Tahun Baru Sekaligus Berbagi Cinderamata dengan Redaksi

Pekanbaru - Tiap tahun menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri dan Natal, JNE selalu berbagi kebahagiaan dengan wartawan, apalagi di Pekanbaru, JNE akhir tahun 2020 tidak lupa menyambangi kantor redaksi kabarriau.com untuk berbagi ucapan Natal denga segenap karyawan khususnya yang beragama Kristen.

Kedatangan perwakilan JNE kota Pekanbaru, Riau, Aya disambut redaksi dengan pimred okelione.com, Aya menyerahkan ucapan dari JNE sekaligus memberikan cindera mata berupa kue natal.

Dikabarkan pada puncak perayaan Natal, yaitu mulai 24 sampai dengan 25 Desember 2020, Sinterklas JNE juga akan berbagi kebahagiaan dengan memberikan hadiah berupa merchandise menarik untuk para pelanggan beruntung yang berfoto di cash counter bersama Sinterklas.

Program ini akan diselenggarakan di beberapa titik layanan yang tersebar di Jakarta dan 14 kota lainnya, yaitu, Kupang, Jayapura, Manado, Sorong, Pekanbaru, Semarang, Ambon, Surabaya, Jambi, Pontianak, Makassar, Mataram, Medan dan Silangit.

Tidak hanya itu, JNE pun menggelar program promo spesial untuk kirim barang di setiap cash counterkiriman ke seluruh Indonesia, yang berlaku hingga 31 Desember 2020. Hadiah ini berupa cashback Rp 50.000 untuk pelanggan apabila bertransaksi menggunakan Gopay.

Program lainnya adalah free ongkir intracity diskon 50% pada tanggal 25 Desember 2020 di 14 kota tersebut, dengan ketentuan berat maksimal 2 kg per transaksi dan berlaku di kantor perwakilan JNE, walk in customer dan member JLC (JNE Loyalty Card). Promo free ongkir ini berlaku untuk semua service, baik YES, REG maupun OKE. “Tidak berlaku untuk customer corporate dan pembayaran cashless”.

VP of Marketing JNE Eri Palgunadi dalam keterangan tertulis, menyebut, setiap akhir tahun, perayaan Natal dan Tahun Baru menjadi salah satu momen yang tepat bagi JNE untuk tetap berbagi kebahagiaan, bersamaan dengan 30 tahun JNE kali ini mengambil tema Bahagia Bersama.

“Momen ini juga merupakan salah satu peak season, di mana jumlah kiriman meningkat sekitar 15% sampai 20%, bahkan bisa lebih. Oleh karena itu JNE ingin agar Natal dan Tahun Baru makin semarak dengan berbagai program," ujar Eri.

Sementara perwakilan okeline.com dan kabarriau.com megapresiasi cinderamata yang diberikan JNE, “Terima kasih JNE. Semoga kebaikan yang dilakukan JNE menjadi contoh bagi mitra media kita yang lain,” kata perwakilan media mitra JNE, Batara Harahap.**