Ini Rupa Terduga Pembunuh Karyawan Bank Bernama Ni Putu Widiastuti di Bali

Ini Rupa Terduga Pembunuh Karyawan Bank Bernama Ni Putu Widiastuti di Bali

Jakarta - Kabag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi, membenarkan Polisi telah menangkap terduga pelaku pembunuh Ni Putu Widiastuti (24) karyawati bank BUMN di Denpasar di Ubung Kaja, Bali.

Informasi yang diterima redaksi kabarriau.com, pelaku bernama AHP (15). Dia nekat menghabisi teller bank BUMN dan membawa kabur sebuah motor scoopy milik korban.

Dia tangkap sekira 00.40 wita di Pelabuhan Penimbangan Singaraja Buleleng petugas berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku berikut mengamankan barang bukti.

Pelaku dan BB dibawa ke Polresta untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku. Terduga pelaku pembunuhan itu ditangkap pada Rabu (30/12/20) malam. Namun Sukadi belum menjelaskan detail mengenai kronologi penangkapan.

"Tadi informasi terakhir yang kami dapatkan pada saat apel dari pak Kapolres sudah kita tangkap tadi malam, nanti kalau soal detailnya kami infokan," ujar Sukadi,  Kamis (31/12/20).

Sebelumnya, seorang karyawati di Denpasar, Bali, ditemukan tewas dengan 25 luka tusuk. Korban ditemukan tewas di kamarnya pada Senin (28/12), ada beberapa luka tusuk di tubuh korban.

Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol I Dewa Putu Gede Anom menyebut NPW diduga menjadi korban pembunuhan.

Penemuan mayat ini berawal dari informasi warga. Polisi lantas turun ke lokasi dan melakukan olah TKP. Dari olah TKP itu, didapati identitas korban. NPW diketahui merupakan karyawati di salah satu bank swasta.**