Kasus Pemilik Rokok Bacok Pembeli di Kota Tangerang Ditangani Polisi

Kasus Pemilik Rokok Bacok Pembeli di Kota Tangerang Ditangani Polisi

Jakarta - Gegara pembeli kurang bayar saat membeli rokok, pemilik warung di Jalan Ki Hajar Dewantoro, Cipondoh, Kota Tangerang, pada Senin (28/12/20), bernama Suhaeli nekat membacok seorang pria.

Kapolsek Cipondoh AKP Maulana Mukarom membenarkan kejadian itu, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 20.00 WIB. Korban saat itu hendak membeli rokok di warung milik pelaku.

"Jadi pelaku telah kita amankan. Kejadiannya itu korban beli rokok nya uangnya kurang lalu ribut. Nah, pas ribut itu si korban dibacok secara membabi-buta sama pemilik warung," katanya, Selasa (29/12/20).

Menurut Maulana, sempat terjadi cekcok antara korban dan pelaku. Saat tengah berselisih tersebut, pelaku secara tiba-tiba mengeluarkan celurit dan membacok korban.

Petugas kepolisian pun segera bertindak menerima laporan peristiwa tersebut. Pelaku kemudian berhasil diamankan dan dimintai keterangan. "Pelaku pembacokan beserta barang bukti celurit telah kita amankan oleh unit Reskrim Polsek Cipondoh," ujar Maulana.

Hingga kini, pelaku masih diperiksa intensif di Polsek Cipondoh. Polisi masih mendalami motif pelaku melakukan pembacokan kepada korban, sementra korban telah dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

“Beberapa saksi di lokasi juga telah dimintai keterangan terkait peristiwa tersebut,” pungkasnya.**