SPBU 142836109 Pangkalankerinci Obral BBM Subsidi ke Gerigen

SPBU 142836109 Pangkalankerinci Obral BBM Subsidi ke Gerigen

Kabar Bisnis - Larangan jual BBM subsidi pakai di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 142836109 Pangkalankerinci, Pelalawan, Riau, diabaikan, kalau dilihat setiap malam BBM Subsidi ini diobral naik mobil pakai gerigen.

Konon katanya, pembeli gunakan jerigen tidak melengkapi dokumennya dari kepala desa, sayang belakangan BBM ini duduga dijual pada perusahaan oleh pembelinya tersebut.

Akibatnya pengemudi kendaraan roda empat dikekecewakan melihat sikap tenaga kerja di SPBU yang dikenal dengan SPBU Buya Karim.

Setiap malam belasan konsumen menggunakan jerigen tanpa antri memborong BBM jenis Premium dan Solar di SPBU ini, terdengar kabar kalau ditanya mereka membawa nama aparat.

Warga Pelalawan bernama Joni juga ikut kecewa pasalnya SPBU ini mementingkan gerigen dibandingkan Mobil, dilokasi ini BBM selalu kering karena banyak disalin pada pembeli gerigen ini.

"Kalau tidak percaya lihat aja malam hari, atau pas mobil tangki BBM masuk gerigen banyak tampa ada teguran dari aparat," jelasnya, Senin (17/12/18).

Dicoba dikonfirmasi pengawasnya Agus melalui telpon selulernya, ternyata tak ada jawaban.**