Kapolres Rohil Apresiasi Kinerja Bhabinkamtibmas Saat Mandikan Warga Lansia Dibagansiapiapi

Kapolres Rohil Apresiasi Kinerja Bhabinkamtibmas Saat Mandikan Warga Lansia Dibagansiapiapi

Rohil -- Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH. SIK apresiasi sikap terpuji yang dilakukan Aipda JL Sitorus selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Bagan Timur Polsek Bangko yang rela memandikan seorang kakek warga tionghoa yang usianya sangat rentah pasca pelaksanaan patroli pagi, Sabtu (26/12) pagi.

Kapolres menambahkan, sudah menjadi tanggungjawab dan kewajiban seorang Bhabinkamtibmas sebagai pelayan masyarakat dan menjalin kemitraan dan kebersamaan dengan para warga didesa binaan, jadi membantu tidak harus memilih siapa dia.

Harapan kedepannya, Para Bhabinkamtibmas harus bisa bersama-sama dengan warga binaannya untuk bersinergi membangun lingkungan yang aman tertib dan nyaman. Untuk itu rasa simpatik terhadap warga harus lebih ditingkatkan lagi.

" Apa yang dilakukan Aipda JL Sitorus selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Bagan Timur ini sungguh luar biasa dan berhati mulia tanpa perbedaan apapun mau memandikan seorang kakek lansia." Ujarnya Kapolres kepada awak media.

Perlu diketahui, Tugas Polri sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat. Untuk itu polisi hadir di tengah-tengah masyarakat tidak hanya dalam pengamanan saja, namun juga pelayanan dan langsung bersentuhan dengan masyarakat. Pungkas Kapolres.