Salut...Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Bagan Timur Mandikan Warga Lansia Dirohil

Salut...Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Bagan Timur Mandikan Warga Lansia Dirohil

Rohil -- Sungguh luar biasa dan berhati mulia yang dilakukan Aipda JL Sitorus selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Bagan Timur Polsek Bangko rela memandikan warga tionghoa yang sudah lanjut usia saat sedang didepan perumahan jalan Manggis Kecamatan Bangko Kabuaten Rokan Hilir ini mendapat tanggapan positip dari warga. Sabtu (26/12) pagi.

Pasalnya, aksi yang dilakukan itu membantu tidak harus memilih siapa dia.dengan berpakaian seragam lengkap dirinya tidak harus malu atau hina untuk membantu memandikan dan mengendong seorang kakek /Akong yang beralas sarung saja serta kondisi tubuh kakek tersebut sudah tidak bisa berjalan lagi .

"Hal itu dilakukan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Dengan membantu sesama, maka terjalinlah keakraban atau kedekatan antara masyarakat terutama warga binaan dan sekali lagi ini bukan pencitraan semata kami lakukan" kata Aipda JL Sitorus saat dikonfirmasi awak media.

Ditambahkannya, bahwa tugas Polri sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat jadi harus diwujudkan
 pelayanan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, jadi gak perlu kita (polisi) harus gensi dan sombong atau malu untuk menolong siapapun kedepannya. Tutupnya.
 
Sementara tanggapan positip dari salah satu warga bernama Zulfa asmi mengatakan sungguh mulia hatimu komandan. Membantu tanpa ada memilih, Semoga kebaikan yang dilakukan mendapat balasan hal yang serupa.

" Luar biasa, indahnya Bhineka Tunggal Ika, Sehat Terus Pak Polisi dan diberikan kesehatan selalu". Pungkasnya