Palung Laut Pantai Parangkusumo Seret Mayat Wisatawan Sampai Ke Pantai Malang

Palung Laut Pantai Parangkusumo Seret Mayat Wisatawan Sampai Ke Pantai Malang

Bantul - Koordinator SAR Satlinmas Wilayah III Parangtritis, M Arif Nugraha mengatakan, sebut Fajar Apriyanto (20) seorang Wisatawan asal Kabupaten Klaten, Jawa Tengah yang hilang di Pantai Parangkusumo, Bantul, pada Rabu (16/12/20) lalu akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di pantai Malang, Jawa Timur.

Informasi itu didapat dari SAR Malang terkait penemuan mayat seorang pemuda di Pantai Modangan, Donomulyo, Malang selatan, Jawa Timur siang tadi. Terdapat ditangan mayat tato berupa tulisan

"Informasi dari sana (SAR Malang) tadi ada laporan dari warga ada jenazah di karang-karang (Pantai Modangan) dan dievakuasi rekan-rekan SAR Malang. Setelah kroscek, pihak keluarga sudah meyakini kalo itu Fajar," katanya, Sabtu (26/12/20).

Pasalnya pada salah satu. Terlebih pihak keluarga korban yang berasal dari Desa Sengon, Kecamatan Prambanan ini telah memastikan bahwa tato itu identik dengan tato milik Fajar.

Diberitakan sebelumnya, Fajar Apriyanto hilang di Pantai Parangkusumo, Desa Parangtritis, Kecamatan Kretek diduga terseret ombak saat bermain air di area palung laut.**