Lembu Warga Bahorok Ditemukan Mati, Ada Bekas Cakaran Diduga Harimau

Lembu Warga Bahorok Ditemukan Mati, Ada Bekas Cakaran Diduga Harimau

Sumut - Dua ekor bangkai lembu ditemukan mati terpisah sekitar 100 meter di Dusun Selayang, Desa Lau Damak, Bahorok, Langkat, Sumatera Utara ditemukan mati diduga dimangsa harimau sumatera.
Kapolsek Bahorok Iptu Pamilu H Hutagaol menyebut, peristiwa dilaporkan warga Jumat (25/12/20) diperkirakan antara pukul 03.00- 05.00 WIB.

Didapati luka diduga bekas gigitan harimau di bagian leher dan belakang masing-masing ternak. "Informasi diperoleh dari Kades Lau Damak Ngemat Ginting bahwasa dua ekor lembu warga dimangsa harimau," katanya, Sabtu (26/12/20).

Dilansir Antara, bangkai dua ekor lembu ditemukan Umur Sitepu. Saat itu dirinya berangkat dari rumah menuju lokasi menambatkan ternaknya. Sesampainya di sana, ia tidak mendapati lembu miliknya. Umur melihat jejak seretan dan mengikutinya.

"Sekitar 150 meter ia menemukan bangkai lembu dengan bagian belakang sudah tidak utuh. Sementara luka juga ditemukan di bagian leher," ujarnya.

Tak kauh dari lokasi juga ditemukam bangkai lembu betina lain luka bekas gigitan harimau, namun tubuh ternak itu masih utuh.**