BKPRMI Rohil Lakukan Acara Refleksi Tahun 2021 Dan Canangkan Dai Mitra Polri

BKPRMI Rohil Lakukan Acara Refleksi Tahun 2021 Dan Canangkan Dai Mitra Polri

Bagan Batu - Ahmad Sugeng Riadi SHi SPdi Ketua BKPRMI (Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia) Kabupaten Rokan Hilir menaja kegiatan acara "Refleksi Tahun 2021 M Bersama BKPRMI Rokan Hilir - Riau" di Bakso Rais Pondok Bu Ayu Kelurahan Bagan Batu Kota Kecamatan Bagan Sinembah, Jum'at 25/12.

Dalam acara ini, hadir beberapa tokoh yakni Tokoh Pemuda Kabupaten Rokan Hilir Cutra Andika Siregar SH yang juga Dewan Penasehat BKPRMI Kabupaten Rokan Hilir, Hamzah SHi MM Wakil Ketua DPRD Rokan Hilir Fraksi Partai Hanura, Kalna Surya Siregar SH Ketua LBH Mahatva Kabupaten Rokan Hilir.

Turut hadir Maiman Limbong SH Mantan Pengurus Himpunan Mahasiswa Bagan Sinembah -Medan saat ini menjabat Kasipidum Kejaksaan Negeri Manggarai Barat, Iswan Suswanto SE, Habib Gultom Ketua Umum MAPALHI (Masyarakat Pecinta Lingkungan Hidup).

Dalam Kesempatan tersebut, Ahmad Sugeng Riadi SHi SPdi Ketua BKPRMI (Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia) Kabupaten Rokan Hilir mengatakan bahwasanya BKPRMI mengumpulkan sahabat-sahabat BKPRMI ini agar menguatkan hati kita semua dalam rangka mengisi, memakmurkan, dan merawat Masjid di Kabupaten Rokan Hilir.

Selain itu BKPRMI juga sedang menjalin kerja sama dengan Polres Rokan Hilir dalam agenda keummatan yakni "Dai Mitra Polri" yang tugasnya mengisi khutbah Jum'at di setiap Masjid se Kabupaten Rokan Hilir. Rencananya dukungan dari Polres Rokan Hilir menyiapkan jas dan sarung, yang mana pada jasnya ada logo BKPRMI dan POLRI sebagai wujud kemitraan antara BKPRMI Rokan Hilir dengan Polres Rokan Hilir.dikatakan Ahmad Sugeng Riadi SHi SPdi

" Untuk itu,marilah sama-sama kita berdoa agar kerja sama ini segera terealisasi yang Insya Allah dimulai Jum'at pekan pertama Tahun 2021. Insya Allah." Kata Ahmad Sugeng Riadi SHi SPdi.

Masih dikatakan Ahmad Sugeng Riadi SHi SPdi, selain berdakwah dengan mengisi, memakmurkan, dan merawat mesjid, kader BKPRMI Kabupaten Rokan Hilir juga akan melakukan berwirausaha. Salah satunya wirausaha yang sudah dikerjakan seperti keripik, bakso dan mie ayam itu dikelola Komandan Brigade BKPRMI Kecamatan Bagan Sinembah juga Kader BKPRMI Kecamatan Balai Jaya. Insyah Allah kedepannya semakin berkembang.

Hal ini dilakukan seperti pesan Khulafaur Rasyidin Ali Bin Abi Thalib yaitu "Keburukan dan kejahatan merajalela bukan karena banyaknya orang jahat, tapi juga karena diamnya orang-orang baik. Pungkasnya