Warga Desa Kampung Pinang Terima Bantuan Sembako dari PT BTR

Warga Desa Kampung Pinang Terima Bantuan Sembako dari PT BTR

Kabarriau.com, Perhentian Raja - Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, PT Bangun Tenera Raya berikan bantuan Paket Sembako kepada warga Desa Kampung Pinang Kecamatan Perhentian Raja Kabupaten Kampar Riau yang terkena bencana banjir, Senin pagi (17/12/2018).

Bantuan yang diserahkan langsung oleh manager PT BTR, Pachriadi yang didampingi Humas Arizal ini berupa 100 Paket Sembako yang terdiri dari 1 karung Beras, 6 bungkus Mie Instan, 1 Kg Gula Pasir dan 1 Kg Minyak Goreng.

Selain itu juga Tampak hadir Camat Perhentian Raja Amiruddin beserta Upika, Kepala Desa  Kampung Pinang Amrizal, Kapolsek Perhentian Raja Iptu Zulfatriono,SH dan Kanit Binmas serta Danramil.

Arizal Humas PT BTR kepada Kabarriau.com mengatakan, bantuan Paket Sembako ini kami berikan dari PT Bangun Tenera Raya untuk saudara - saudara kita yang terkena musibah banjir di Desa Kampung Pinang yang melanda hampir setiap tahunnya," ujar Arizal.

"Kami berharap bantuan yang kami berikan ini bisa bermamfaat dan bisa meringankan beban saudara kita yang lagi tertimpa musibah, mudah - mudahan banjir cepat berlalu serta masyarakat bisa beraktifitas seperti biasanya," harap arizal.

Sementara itu Camat Perhentian Raja Amiruddin menyampaikan, kami dari pihak Kecamatan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak Kapolsek serta anggota, Kapus dan anggota, Danramil dan pihak lainnya terutama PT BTR yang telah menyalurkan bantuannya untuk meringankan beban masyarakat kami yang terkena banjir," ucapnya.

(Man)