Demi Transparasi, Rumah Yatim Sediakan Sarana Donasi Scan QR

Demi Transparasi, Rumah Yatim Sediakan Sarana Donasi Scan QR

Pekanbaru - Berdasarkan survei CAF World Giving Index 2018, masyarakat Indonesia dinilai paling dermawan di dunia. Menurut Kepala cabang Rumah Yatim Riau, Ramdhan Burhanudin, "bentuk Ikhtiar kami menambah media donasi dalam bentuk scan QR, dimana gunanya untuk memudahkan para dermawan bisa berdonasi."

Menurut CAF,  salah satunya dinilai dari indikator donasi uang. Kegiatan donasi mempunyai peran penting sebagai bagian dari upaya menciptakan kesejahteraan yang merata.

Guna menjangkau lebih banyak pihak untuk melakukan donasi, banyak warga Indonesia berdomasi melalui melalui aplikasi-palikasi, itu akan membantu karena kemudahan donasi secara digital.

Kanda dalam bentuk Ikhtiar kami menambah media donasi dalam bentuk scan QR, dimana gunanya untuk memudahkan para dermawan bisa berdonasi.

"Rasya Syukur tak terhingga apabila para dermawan,   media ataupun pihak yang peduli lainnya berkenan untuk mensupport," demikan harap Ramadan.

Dengan menggunakan fitur QR Code, penyaluran donasi semakin mudah di mana saat ini bisa menjangkau 182 yayasan di 14 kota. Bagi donatur, tentunya lebih ringkas karena tak lagi memerlukan uang tunai.

Sedangkan bagi yayasan, pengelolaan donasi menjadi lebih transparan dan aman. Hasil donasi tersebut di antaranya digunakan untuk membantu yang membutuhkan.

Menurut Ramadan selain code QR, berharap demi #Pejuangkebaikan bisa menunaikan Zakat, Infaq, Shodaqoh juga bisa disalurkan ke Rumah Yatim di Jl. Durian No. 13 Labuhbaru Timur, Payung Sekaki Kota Pekanbaru - Riau.

"Insya Allah bantuan donatur kami salurkan pada yang berhak".**

Kami Rumah Yatim Menunggu Derdonasi di No. Rekening :

BCA       : 220 139 8888
Mandiri  : 1720 000 384 125
An Yayasan Rumah Yatim Arrohman.  Legalitas >>  klik Ini.
Kegiatan  Penyaluran :  >> Video