Kapolres Bengkalis Pimpin Apel Pasukan Persiapan Pengamanan Natal 2020

Kapolres Bengkalis Pimpin Apel Pasukan Persiapan Pengamanan Natal 2020

Bengkalias - Dalam persiapan pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, S.I.K., MT., Pimpin Apel Pasukan Ops Lilin  di Lapangan Mako Polres Bengkalis, Senin (21/12/20).

Peserta Apel terdiri dari Pleton Kodim 0303 Bengkalis, Pleton Polres Bengkalis, Pleton KPLP Bengkalis, Pleton Dishub Kab. Bengkalis, Pleton BNPB Kab. Bengkalis, Pleton Satpol PP Kab. Bengkalis, dan Pleton Dinas Kesehatan Kab. Bengkalis.

Pada acara itu, Kapolres Bengkalis memberikan sejumlah arahan kepada pasukan Operasi Lilin untuk pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021. "Bersama instansi terkait, kita laksanakan Apel Pasukan Ops Lilin persiapan Pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021”, ujar Kapolres Bengkalis AKBP Hendra.

"Kapolres Bengkalis juga katakan bahwa tujuan pasukan ini tentunya untuk memberikan kemananan dan kenyamanan dan sekaligus mengingatkan protokol kesehatan kepada Masyarakat se-Kab. Bengkalis jelang pelaksanaan Natal dan Tahun Baru. 

"Pasukan ini untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru, kita akan bangun Posko Pengamanan dan kita akan melaksanakan Patroli Berskala Besar untuk mengantisipasi kerumunan disaat Tahun Baru dan melaksanakan pengamanan Natal di Gereja-gereja se-Kab. Bengkalis agar Ibadah berlangsung Aman dan Damai," pungkas Hendra.**