Gedung Baru Polda Riau Diresmikan Wakapolri, Ini Amanat Kapolri

Gedung Baru Polda Riau Diresmikan Wakapolri, Ini Amanat Kapolri

Pekanbaru - Gedung Polda Riau tak pernah berubah sejak saya masih kecil, kita bangga melihat gedung baru Polda Riau, SPN, dan Masjid Polda Riau, di Jalan Pattimura, Pekanbaru, demikian amanat Kapolri, yang dibacakan Wakapolri, Komjen Gatot Eddy, saat meresmikan gedung baru Polda Riau, Jumat (18/12/20).

"Kita minta jajaran Polda Riau memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat," katanya.

"Sejatinya Kapolri berkenan hadir untuk meresmikan Mapolda Riau, SPN, dan Masjid Polda Riau. Namun dalam waktu bersamaan ada tugas," kata Gatot saat membacakan amanat Kapolri tersebut.

Dia berharap gedung baru bisa membantu personel kepolisian menjalankan tugas lebih baik. Termasuk dalam membantu dan menjaga keamanan masyarakat.

"Mudah-mudahan menjadi sesuatu yang baru dalam pelayanan kepada masyarakat terkait peresmian gedung Mapolda Riau. Saya mengucapkan terima kasih kepada jajaran Forkopimda yang turut membantu menjaga situasi Kamtibmas di Riau," tutur Gatot.

Dia mengingatkan pembangunan gedung baru Polda Riau berasal dari uang rakyat. Gatot meminta jajaran Polda Riau tak menyakiti hati masyarakat.

"Jangan pernah lukai hati masyarakat, karena gedung ini dibangun oleh uang rakyat. Jaga sinergitas dengan institusi terkait," ujarnya.**