Jajaran Polres Bengkalis Apel Pemetaan Titik Pengamanan Pleno di Kantor KPU

Jajaran Polres Bengkalis Apel Pemetaan Titik Pengamanan Pleno di Kantor KPU

Bengkalis - Mewakili jajaran Polres Bengkalis Kabag Ops Polres Bengkalis KOMPOL IRNANDA OKTORA, pimpin Apel Pagi Personil Polres Bengkalis, dan sekaligus Pemetaan Titik Pengamanan Pleno di Kantor KPU, Rabu (16/12/20). 

Melaksanakan Pengecekan Kehadiran Personil Polres Bengkalis, Kegiatan Apel Kesiapan Personil Polres Bengkalis itu dalam Pengamanan Pleno di KPU. Kab Bengkalis.

Pembacaan Do'a Apel Pagi. AAP/Jukrah oleh Kabag Ops Polres Bengkalis AAP. Kapolres Bengkalis, AKBP, HENDRA GUNAWAN, SIK. MT. di Wakili oleh Kabag Ops Polres Bengkalis KOMPOL IRNANDA OKTORA,S.I.K,M.I.K, AAP.

"Situasi Kamtibmas Wilayah Hukum Polres Bengkalis Aman dan Kondusif dan Harus di pertahankan," demian dalam pesan apel pagi itu.

Katanya, jumlah Personil Polres Bengkalis yg di Potong Sebanyak 103. (seratus Tiga) Orang/Personil  di Siagakan dalam Pelaksanaan Pengamanan/PAM Pleno di Kantor KPU. 

Giat ini dalam rangka menggelar apel dan Pleno 
Persiapan PAM Pilkada di Lapangan Tugu Bengkalis Jalan Jendral Sudirman Bengkalis
Membagikan/Ploting, Anggota Untuk Melaksanakan Pengamanan Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Tingkat KPU Kab Bengkalis, di Kantor KPU Bengkalis Jalan Pertanian. 

"Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan dan jika Sudah tidak Enak badan jangan Memaksakan Diri," katanya.**