Enam Tamu Meninggal, Polda Riau Turunkan Tim Forensik Kelokasi Kebakaran Wisma Di Tembilahan

Enam Tamu Meninggal, Polda Riau Turunkan Tim Forensik Kelokasi Kebakaran Wisma Di Tembilahan

Inhil - Tim Forensik kepolisian masih menyelidiki kebakaran penginapan di Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau, yang menewaskan 6 orang tamu yang sedang menginap.  Dugaan sementara, kebakaran akibat korsleting listrik.

Seperti diberitakan media sebelumnya, kebakaran wisma di Jalan Abu Hanifah, Tembilahan, Riau itu terjadi pada pukul 18.45 WIB, Senin (14/12/20). Api berhasil dipadamkan petugas Pemadam Kebakaran sekitar 45 menit setelahnya, namun 6 iwa tak terselamatkan.

Korban diketahui pemadam setelah api padam, saat itu tim pemadam cek ke dalam kemudian mendapati korban dalam kondisi meninggal di bagian belakang wiswa tersebut. Dugaan sementara korban mati lemas karean asap.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto, mengungkap pada media, sebut tim Forensik sudah berangkat sejak  malam , Senin (14/12/20) dari kota Pekanbaru.

"Tadi malam berangkat ke lokasi dari Pekanbaru, diperkirakan siang ini tiba di sana. Nanti akan melakukan olah TKP dan kegiatan penyelidikan," katanya, Selasa (15/12/20).

Sunarto mengatakan 6 orang yang tewas merupakan pengunjung wisma. Mereka diduga terjebak karena pintu keluar wisma hanya di bagian depan.

"6 korban penyewa dari wisma tersebut. Iya terjebak di belakang karena wisma tersebut jalan keluarnya satu di depan dan koindisi yang di bawah itu semi permanen sehingga mempercepat membesarkan api," pungkasnya.**