Data KPU Sementara, Andi Putra-Suhardiman Amby Jadi No I Di Kuansing

Data KPU Sementara, Andi Putra-Suhardiman Amby Jadi No I Di Kuansing

Kuansing - Berdasarkan penghitungan versi Sirekap KPU Kuantan Singingi, Riau, Andi Putra-Suhardiman Amby di Pilkada 2020, unggul sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi (Kuansing),.

Andi Putra-Suhardiman Amby meraup suara 70.308 suara atau 44 persen dari pemilih, Hal itu terpantau  dari situs resmi KPU, pilkada2020.kpu.go.id, Selasa (15/12/20), ini bisa dimungkikan menang pasalnya suara yang masuk sudah 100% dari total 686 TPS.

Data yang ditampilkan pada menu Hitung Suara bukan merupakan hasil resmi penghitungan perolehan suara. Penetapan hasil rekapitulasi penghitungan perolehan suara dilakukan secara berjenjang sesuai tingkatannya dalam Rapat Pleno terbuka, demikian tulis KPU.

Hasil penghitungan yang tertera dalam situs tersebut hanya data hasil foto formulir Model C Hasil-KWK yang dikirim oleh KPPS melalui Sirekap. Apabila terdapat kekeliruan data pada formulir Model C.Hasil-KWK, kata KPU, maka akan dilakukan perbaikan pada Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi di tingkat Kecamatan.

Jika ada perbedaan data yang terbaca oleh Sirekap, akan dilakukan koreksi pada Sirekap Web tingkat kecamatan.

Selain itu, KPU menegaskan hasil yang ditampilkan pada situs tersebut bukan merupakan hasil resmi.**