Warga Pacitan Digegerkan Pasangan Suami Tewas Tidak Berbusana

Warga Pacitan Digegerkan Pasangan Suami Tewas Tidak Berbusana

Pacitan  - Warga  Kebonagung, Pacitan, digegerkan dengan temuan pasangan suami istri (Pasutri) tewas secara misterius di kamar mandi rumahnya,  Minggu (13/12/20) tadi malam. Mencengangkan warga keduanya ditemukan tewas tanpa busana.

Sebelumnya peristiwa itu, pertama kali diketahui oleh putra korban yang baru berusia 15 tahun. Saat itu bocah tersebut bermaksud buang air kecil.

Mengetahui pintu kamar mandi terkunci, dia pun berusaha melongok dari lubang jendela. Betapa terkejutnya manakala melihat orangtuanya tewas tanpa busana.

Kapolsek Kebonagung Iptu Giyarno, membenarkan kejadian tersebut, atas temuan warga itu Polisi langsung melakukan olah TKP. Di lokasi kejadian, aparat mendapati barang bukti berupa bekas muntahan dan kotoran keduanya.

Hingga pukul 11.00 WIB malam tadi, belum ada keterangan resmi terkait hasil penyelidikan. Polisi sendiri masih menunggu hasil autopsi yang dilakukan tim medis.

"Benar ada laporan suami istri meninggal misterius, di TKP ditemukan bekas muntahan," katanya terkait temuan di TKP tersebut, pada Senin (14/12/20).

Malam itu petugas kesehatan yang datang bersama personel polisi langsung melakukan evakuasi. Mereka memakai APD lengkap untuk mengangkat kedua jenazah dan membawanya ke rumah sakit.**