Teror - Pos Polisi Di Maksar Dimolotov

Teror - Pos Polisi Di Maksar Dimolotov

Makassar - Kasat Reskrim Polrestabes Makassar Kompol Agus Khaerul, menyebut saat ini melakukan oleha TKP setelah Pos Polisi di flyover Jalan Pettarani Makassar dilempari molotov oleh orang tak dikenal. Tim identifikasi masih olah TKP, diperkirakan subuh. Minggu.

Terlihat di lokasi kejadian, terlihat bekas hitam menempel di dinding bagian depan pos polisi lalu lintas flyover Makassar. Polisi juga nampak melakukan pengecekan ulang bekas terbakarnya pos polisi tersebut.

Sementara itu, polisi juga sudah mulai memperbaiki pos polisi yang rusak akibat lemparan molotov itu. Bekas hitam akibat molotov juga sudah mulai dicat ulang.

"Pelemparan molotov masih lidik dan kita benarkan kejadian itu," ujarnya melalui Kasubbag Humas Polrestabes Makassar Kompol Edy Supriady, Minggu (13/12/20).

Kasad mengaku, pihaknya telah melakukan penyelidikan. Dari bekas lemparan molotov di lokasi ada bekas hangus di bagian atas dinding pos polisi.

Dia menyebut kejadian ini terjadi pada subuh tadi. Polisi masih menunggu hasil olah TKP dan identifikasi untuk memastikan kejadian tersebut.**