Polisi Kejar Maling Motor Mantan Pemain Persija

Polisi Kejar Maling Motor Mantan Pemain Persija

Depok -  Motor milik mantan pemain Persija, Akmal di Sawangan, Depok, raib dibawa kabur pencuri., ulah pelaku didalami Polisi, saar ini petugas lagi sisir di CCTV di lokasi masjid, di sekitar jalan di lokasi itu.

"Dari rekaman CCTV nanti supaya bisa ngarah ke pelaku. Kita masih penyelidikan," kata Kapolsel Sawangan Kompol Sutrisno.

Kejadian tersebut terjadi di daerah Pengasinan, Sawangan, Depok pukul 06.00 WIB pagi. Saat itu Akmal memarkirkan motornya ketika masuk ke tolilet. Saat keluar dari toilet, Akmal kaget motornya sudah raib.

"Akmal ini mau melatih sepakbola di Arco daerah Sawangan ya. Pas di daerah Pengasinan itu mampir ke toilet sebentar," kata Kapolsek, Sabtu (12/12/20).

"Ternyata pas parkir di situ, dia keluar udah nggak ada motor itu," ucap Sutrisno.

Menurut Sutrisno, lokasi di sekitar kejadian saat itu juga masih dalam keadaan sepi. Dia menyebut tidak ada saksi di sekitar lokasi yang melihat kejadian tersebut.

Namun polisi sendiri telah mengambil sejumlah bukti CCTV di sekitar lokasi. Sutrisno mengatakan dari rekaman CCTV tersebut terlihat ada dua orang terduga pelaku pencurian.**