Timses Bupati Luwu Utara Diteror, Mobil dan Rumah Dibakar

Timses Bupati Luwu Utara Diteror, Mobil dan Rumah Dibakar

Luwu Utara - Insiden perusakan dan pembakaran rmah dan mobil menimpa 3 orang pendukung Indah di Plibup Lutra di lokasi berbeda.

2 Orang korban diketahui beralamat di Desa Sidomukti sementara 1 orang korban lainnya beralamat di Desa Patoloan, Kecamatan Bone-bone, Luwu Utara.

2 unit mobil dari 2 TKP berbeda, yakni jenis Toyota Avanza dan jenis pikap hangus terbakar. Sementara pada TKP ketiga, 1 unit rumah dan 1 unit mobil di garasi rumah tersebut juga dibakar namun tidak sampai hangus.

Kini polisi masih menyelidiki insiden penyerangan hingga pembakaran orang tak dikenal (OTK), milik relawan bupati petahana Luwu Utara (Lutra), Sulawesi Selatan, Indah Putri Indriani. 

Akibat pembakaran OTK tersebut 1 Unit rumah dan 3 unit mobil hangus terbakar, hal itu dibenarkan Kapolsek Bone-bone, Luwu Utara, Kompol Harold Kaloari.

"Korbannya relawan dari paslon bupati petahana," katanya, Jumat (11/12/20).

Kompol Harold menyebut insiden di tiga titik tersebut terjadi dalam waktu yang hampir bersamaan, "yakni mulai sekitar pukul 02.00 Wita, dini hari tadi saat para korban sedang tertidur," katanya.**