Mantap...Paslon Sudin Unggul DiKepenghuluan Kasang Bangsawan Induk

Mantap...Paslon Sudin Unggul DiKepenghuluan Kasang Bangsawan Induk

Pelaksanaan perhitungan suara oleh KPPS diTPS 01

Rohil -  Pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hilir Tahun 2020 telah usai dilaksanakan. Hasil sementara yang dilakukan perhitungan suara di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) sudah membuahkan hasil.

Khusus untuk di Kepenghuluan Kasang Bangsawan Induk Kecamatan Pujud, Kabupaten Rokan Hilir pasangan calon Sudin (Suyatno AMP - Jamiluddin) unggul dari ketiga pesaingnya, yakni Asri Auzar - H.Fuad (Ahad), Afrizal Sintong -Sulaiman (Aman) dan Cutra Andika - Muhammad Rafik SAg (Camar).

Berdasarkan pantauan media Kabarriau.com, Rabu (9/12) siang, sebanyak Tujuh (7) TPS yang ada di Kepenghuluan Kasang Bangsawan Induk yakni TPS 01 Kasang Bangsawan Pusako, TPS 02 Pematang Sawah Atas,TPS 03 Pematang Sawah Bawah, TPS 04 Simpang Tugu, TPS 05 Bagan Baru, TPS 08 Simpang Jengkol, TPS 10 Pematang Sawah Kota.

Hasil perhitungan sementara diketahui Paslon Sudin dengan nomor urut 2 unggul dengan perolehan 447 suara sementara Paslon nomor urut 3 dengan perolehan 388 suara, Paslon  nomor urut 04 dengan perolehan 368 suara dan Paslon nomor urut 01 dengan perolehan 174 suara.

Hal tersebut dibenarkan oleh Tim Sukarela Sudin Jilid2 Kecamatan Pujud Ny.Titik Pujowati kepada awak media" Alhamdulilah untuk wilayah Kepenghuluan Kasang Bangsawan Induk, Pasangan Paslon Sudin sementara unggul dengan jumlah suara 447 suara dari tiga pesaingnya.

Ditambahkannya, untuk kemenangan ini bukan saja diwilayah Kepenghuluan Kasang Bangsawan Induk, harapannya untuk setiap wilayah Kepenghuluan yang ada di Kabupaten Rokan Hilir pun dengan harapan yang sama.akhirinya.