Datuk Penghulu Kasang Bangsawan Beserta Istri Gunakan Hak Pilih Ke TPS 02

Datuk Penghulu Kasang Bangsawan Beserta Istri Gunakan Hak Pilih Ke TPS 02

Rohil -- Datuk Penghulu Kasang Bangsawan Kh Syafril SE MSi beserta Isteri Ny.Titik Pujowati Syafril datang menggunakan hak pilih di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02 Dusun 02 Kepenghuluan Kasang Bangsawan Kecamatan Pujud, Rabu (9/12) sekira pukul 11.00 Wib.

Hasil pantauan awak media, terlihat tanpa perlakuan istimewa, Datuk Penghulu Kasang Bangsawan Kh Syafril SE MSi beserta Isteri sama-sama mendaftar ke Petugas Pemungutan Suara (PPS) dengan cara mengantri, dan menunggu namanya disebut oleh anggota PPS seperti warga lainnya.

Pasca mencoblos, Datuk Penghulu Kasang Bangsawan Kh Syafril SE MSi mengimbau dan mengajak masyarakat datang ke TPS untuk menyalurkan hak pilihnya.“Bapak - bapak dan Ibu-ibu jangan tidak mencoblos ya, ajak keluarga semua ke TPS. Kita pilih para pemimpin kita kedepan,” imbuhnya dengan semangat.

Selanjutnya menyatakan apresiasi atas kreativitas petugas KPPS TPS 02 dengan seragam pakaian batik sampai menunggu pencoblosan hingga pukul 13.00 WIB, semoga  kondisi dalam aman dan kondusif.