Besok, Bupati Inhu: Ayo Memilih Jangan Golput

Besok, Bupati Inhu: Ayo Memilih Jangan Golput

INHU - Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Riau, Yopi Arianto mengajak segenap masyarakat Indragiri hulu (Inhu) mendatangi TPS serta menggunakan hak pilihnya.

"Jangan lupa besok (9/12) bangun pagi-pagi lalu datang ke TPS (tempat pemilihan suara) dan coblos kepala daerah pilihan kita," demikian ujar Bupati dua priode itu dengan menggunakan bahasa khas melayu, Selasa (8/12).

Bupati sendiri bersama istri Rezita Meylani Yopi yang juga Paslon kepala daerah nomor urut 2 itu akan memberikan hak pilihnya dibilik TPS 01 Kelurahan Sekip Hilir Kecamatan Rengat. 

Sedangkan pasangan cawabup nya Junaedi Rachmat akan mencoblos di TPS 8 Kelurahan Kampung Dagang Kecamatan Rengat.

Untuk mensukseskan Pemilu, Yopi menyarankan agar seluruh anggota keluarga dirumah untuk memasang alram agar tidak terlambat mendatangi TPS terdekat diikuit dengan penggunaan protokol kesehatan.

"Pasang alram biar bisa bangun pagi, atau minta bangunkan istri, atau minta bangunkan sama pacar juga boleh," ujarnya diiringi gelak tawa untuk mengajak sukseskan pemilu.

Lagi Yopi berharap proses pencoblosan besok dapat berjalan dengan lancar, aman dan sejuk dengan menjunjungi tinggi estetika dan budaya melayu. "Pilihlah yang sesuai hati masing-masing yang memang dinilai mampu untuk merajut Inhu kedepan lebih baik lagi," imbuhnya.

Sebagai informasi di Inhu sendiri sedikitnya ada lima pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang siap bertarung untuk merajut Inhu lebih baik, dari lima pasangan itu satu diantaranya maju dari jalur independen selebihnya dari jalur partai politik. (Sandar Nababan)