Guna Jalin Hubungan Silaturahmi! Jufri ST Bersama Pemuda Kecamatan Pujud Makan Minum Bersama

Guna Jalin Hubungan Silaturahmi! Jufri ST Bersama Pemuda Kecamatan Pujud Makan Minum Bersama

Rohil - Jufri ST selaku Sekretaris Camat Pujud bersama pemuda kecamatan pujud makan minum bersama diwarung Arjun kelurahan pujud selatan dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi . Kamis (3/12) Siang.

"Makan minum bersama pemuda kecamatan pujud dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi guna semua persoalan yang sifatnya negatif harus kita berantas agar lebih baik kedepannya," ujar Jufri Kepada Awak Media Kabarriau.com.

Jufri St menyampaikan kepada pemuda kecamatan pujud mari kita patuhi penegakan protokol kesehatan guna mencegah penyakit covid-19 yang selama ini masih belum kunjung hilang. Dengan adanya pencegahan dini, kita bisa beraktivitas seperti biasanya dan bisa meningkatkan perekonomian kita semuanya.

Dirinya mengajak, bahwa silaturahmi ini jangan sampai terputus sampai disini saja. Kedepannya peran dan tugas pemuda sangat diharapkan jadi sebagai pemuda yang baik dan cerdas kita jangan sampai terpengaruh dan ikut menyebarkan adanya berita berita yang bersifat bohong (Hoax),” pungkasnya