Video Anggota Dikeroyok Di Pangkep Viral

Video Anggota Dikeroyok Di Pangkep Viral

Pangkep - Video seorang anggota TNI yang disebutkan dalam video pengeroyokan dilakukan oleh oknum polisi di Pangkep, Sulawesi Selatan (Sulsel), viral di media sosial (medsos).

Video viral sendiri menunjukkan peristiwa pengeroyokan terjadi di jalan pada malam hari. Dalam video pendek tersebut, terlihat ada tiga orang.

Atas beredarnya video ini, Propam Polda Sulsel kini telah turun tangan menangani oknum polisi yang disebut sebagai terduga pelaku.

Seorang pria yang disebut-sebut sebagai anggota TNI awalnya terlihat terduduk di pinggir jalan. 

Sementara 2 pria lainnya yang disebut-sebut oknum polisi memakai celana panjang dan pendek secara bersamaan mengangkat badan korban hingga berdiri.

Selanjutnya dalam video itu dilihat, pria bercelana panjang memukul korban beberapa kali. Sementara pria yang memakai celana pendek terus memegangi korban yang dipukuli pria bercelana panjang.

Akibat dipukuli, korban sempat terjatuh lagi. Disebutkan korban mengalami sejumlah luka di bagian muka.

Terkait peristiwa ini, Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo mengatakan Propam Polda Sulsel telah menangani kasus ini.

Dia mengaku, kedua oknum anggota polisi yang diduga sebagai pelaku telah diamankan. Insiden tersebut diduga terjadi pada Sabtu (28/11/20).

"Sudah ditangani di Polda ya, Propam. Ya, kan (terduga pelaku) anggota," kata AKBP Endon, Minggu (29/11/2020).

Endon seperti dilansir dari laman detikcom mengatakan, insiden tersebut sebenarnya sebagai kasus perkelahian yang dipicu kesalahpahaman.**