Kh Syafril SE Msi Bantah Terkait Dirinya Nyatakan Sikap Menangkan AMAN

Kh Syafril SE Msi Bantah Terkait Dirinya Nyatakan Sikap Menangkan AMAN

Rohil - Pasca diberitakan disalah satu media online terkait Pucuk Suku Pendukung Syafril nyatakan sikap ajak masyarakat menangkan AMAN terbitan Sabtu (28/11/2020) langsung dibantah mentah-mentah oleh Kh Syafril SE Msi. Pasalnya dirinya tidak ada sama sekali mengarahkan Pasangan Calon Di Pilkada Kabupaten Rokan Hilir.

Kepada media, Kh Syafril SE Msi menyayangkan namanya dicatut/dibawa- bawa dalam pemberitaan yang dibuat salah satu media online tentang nyatakan sikap mendukung Paslon AMAN saat Kampanye dipujud. Sekali lagi saya tegaskan."tidak ada menyatakan sikap mendukung Paslon Nomor Empat" tegasnya kepada Media Kabarriau.com , Sabtu (28/11) Sekira Pukul 20.00 Wib

Perlu diketahui, bahwa Pimpinan Suku 11 Desa Pujud terdahulunya pernah mendukung  Saya saat akan Calon Bupati Rohil, tetapi dikarenakan saya tidak mencalonkan diri jadi Calon Bupati, pada saat itu juga Pimpinan Suku 11 Desa Pujud yang diwakili Datuk Bundawo Zulkifli selaku juru bicara persukuan pujud mengarahkan kepaslon AMAN .jelasnya Kh Syafril SE Msi

" Inikan politik jangan mencatut atau menjual nama dalam hal ini, apalagi saat ini saya Kh Syafril SE Msi masih aktip sebagai Penghulu Kasang Bangsawan Kecamatan Pujud, intinya kalaupun ada kelompok masyarakat ingin mendukung Paslon Pilkada Rohil, silakan saja itu hak pribadi dengan asas Langsung, Bebas, Umum dan Rahasia" ungkapnya.

Sekali lagi atas Penghulu Kasang Bangsawan Kh Syafril SE Msi secara tegas menyatakan tidak ada satu kata pun nyatakan dukungan dari pasangan calon di Pilkada Kabupaten Rokan Hilir Tahun 2020. Pungkasnya (D05)