HWPL Rencana Lakukan Deklarasi DPCW Guna Meningkatkan Inisiatifnya Proyek "Legislate Peace"

HWPL Rencana Lakukan Deklarasi DPCW Guna Meningkatkan Inisiatifnya Proyek "Legislate Peace"

Korea - Saat tahun 2021 semakin dekat, Budaya Surgawi, Perdamaian Dunia, Pemulihan Cahaya (HWPL) berencana untuk melakukannya meningkatkan inisiatifnya-proyek "Legislate Peace" untuk realisasi Deklarasi Perdamaian dan Cessation of War (DPCW), perbandingan agama kitab suci di Aliansi Agama Dunia, Perdamaian (WARP) Kantor, dan Pendidikan Perdamaian - yang memiliki berkembang di platform online tahun ini.

Sekarang COVID-19 mempercepat tren menuju metode bebas kontak, kali ini akan menjadi peluang jelajahi dan lakukan percobaan pendekatan baru pada inisiatif HWPL.

Melalui webinar dan rapat tanpa kontak,siapapun dapat berpartisipasi dalam kegiatan perdamaian selama karena mereka memiliki akses Internet di wilayah mereka.

Ini jenis platform akan melampaui batasan rapat offline, yang terbatas pada tertentu
lokasi, dan itu akan memungkinkan orang di seluruh dunia untuk berkomunikasi dan berinteraksi satu sama lain.

HWPL berharap bisa berpikir bersama tentang manusia hak dan solidaritas sosial, yang telah muncul sebagai nilai penting di era COVID-19. Oleh mendorong webinar dan kegiatan akademik, HWPL akan berupaya mengadakan diskusi publik
persepsi diskriminasi, kebencian, kambing hitam dari yang lemah dan minoritas yang semakin intensif melalui penyakit menular dan cara-cara untuk memperbaikinya kondisi sosial seperti itu.

Hasil dari diskusi dapat tercermin dalam pendidikan perdamaian kurikulum dan diajarkan kepada generasi yang sedang tumbuh.

HWPL akan menemukan apa yang bisa kita lakukan sebagai perdamaian organisasi untuk mengatasi kesulitan global disebabkan oleh COVID-19 dan berpartisipasi dalam upaya tersebut.

Juga, untuk meningkatkan komunikasi kita dengan anggota kami, yang memiliki tujuan yang sama menciptakan kedamaian permanen, dan mengumpulkan kreatif ide untuk inisiatif perdamaian kami tahun depan, HWPL ingin menerima proposal kebijakan seperti di bawah ini.

Realisasi DPCW, menyebarkan Budaya Damai dengan Utusan Perdamaian di seluruh Dunia 2020 telah menjadi tahun yang sulit bagi dunia dan HWPL.

Pandemi global telah menjadi ancaman bagi kita kehidupan sehari-hari, dan kita ditempatkan dalam situasi di mana perubahan dalam cara hidup kita tidak bisa dihindari untuk melewati kesulitan.

Di saat seperti ini, simpati dan solidaritas sangat dibutuhkan lebih dari sebelumnya
untuk mengatasi krisis saat ini, tetapi HWPL yang melakukannya menghadapi kebencian dan stigma di Korea karena COVID-19 dan berjuang untuk melindungi piagamnya.

Namun demikian, tidak ada perang atau penyakit yang bisa berhenti kemanusiaan dari aspirasi untuk kemakmuran dan lebih baik hidup sepanjang sejarah.

Kesulitan saat ini datang pada kita semua terlalu tiba-tiba dan melemparkan semua orang ke dalamnya kebingungan, tetapi pada saat yang sama.

Kita diingatkan tentang nilai perdamaian dan keamanan, mengapa upaya seperti itu kegiatan perdamaian HWPL dibutuhkan, apa yang dimilikinya telah dilakukan, dan apa yang bisa dilakukan mulai sekarang.

Jika kita ubah krisis ini menjadi peluang dan cari cara untuk membiarkannya lebih banyak orang di dunia mengetahui pentingnya damai sejahtera, kami akan mampu menjunjung tinggi nilai luhur “Pencapaian perdamaian global.”

Silakan lihat kasus di bawah ini, dan jika Anda punya saran untuk kegiatan perdamaian bebas kontak itu HWPL boleh mencoba di era COVID-19, silakan isi formulir terlampir di bagian bawah halaman dan kirimkan ke info@hwpl.kr.

Melalui kesulitan yang belum pernah terjadi sebelumnya itu hadapi kami hari ini, kami menyadari sekali lagi bahwa dunia terhubung sebagai satu.

Sekaranglah waktunya kemitraan untuk perdamaian yang berkelanjutan itu penting. Itu kehidupan damai yang mungkin bisa kita nikmati saat ini diserang kapan saja, dan kontribusi kecil kami bisa membuat perubahan besar. Kami berharap untuk menerima ide bagus dan saran dari relawan perdamaian.**