"Turut Berduka"

Innalillahi Wa Innalillahi Rojiun Karyawan Metro TV Wafat Kecelakaan

Innalillahi Wa Innalillahi Rojiun Karyawan Metro TV Wafat Kecelakaan

Jakarta - Innalillahi wa innalillahi rojiun salah seorang karyawan, Metro TV, Isfan Harun Ramadhan dikabarkan meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Bekasi, wilayah Cakung, Jakarta Timur.

Dalam kecelakaan tersebut Isfan Harun Ramadhan yang mendarai sepeda motor terlibat kecelakaan dengan satu mobil truk sampah. Akibat kejadian ini, Isfan Harun Ramadhan diketahui tewas di lokasi.

Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Timur, AKP Agus Achrianto membenarkan kejadian itu, "hari ini, Terjadi kecelakaan lalu lintas di wilayah Polres Metro Jakarta Timur sekitar pukul 06.30 WIB."

"Akibat luka berat di kepala sehingga menyebabkan meninggal dunia di TKP dan sudah dievakuasi ke RSCM," jelasnya, Minggu (22/11/20).

Agus menyebut kronologi kejadian bermula pada saat kendaraan sepeda motor vespa piagio yang dikendarai Isfan berjalan dari arah barat ke timur, di Jalan Raya Bekasi.

Sesampainya di depan OT Toshiba, sepeda motor tersebut oleh ke kiri dan menabrak bagian belakang truk sampah yang sedang memuat sampah.**