Beredar Kabar, Kelelahan Habib Rizieq Syihab Sakit

Beredar Kabar, Kelelahan Habib Rizieq Syihab Sakit

Jakarta - Lantaran beredarnya kabar kalau Habib Rizieq sedang sakit dan dirawat di rumahnya di sekitar Petamburan, Jakarta Pusat, Polisi bersama aparat keamanan lainya menyambangi kunjungi Habib Rizieq Syihab, malam Sabtu (21/11/20).

Kanit Patroli Polsek Tanah Abang Kompol Margiyono, menybeut saat tiba dirumah Habib, petugas tidak bisa langsung ketemu dengan beliau, saat itu tim hanya ketemu dengan Mantan Ketua DPC FPI Tanah Abang, Ustaz Yono.

"Karena sekarang ini yang beredar kan Pak Habib sakit, jadi kami ke sana," ujar Margitono, Minggu (22/11/20).

Margiyono pada Ustaz Yono menyampaikan alasan kedatangannya bersama aparat keamanan lain, karena beredar kabar Rizieq yang diketahui usai menghadiri sejumlah kegiatan yang menimbulkan kerumunan massa.

"Kemudian kami sampaikan pesan-pesan dari kepolisan kalau kemarin kan sangat intens ya ketemu dengan orang banyak sangat luar biasa sekali ya. Terus kemudian setelah itu kok ada berita beliau sakit. Maka kami mendatangi kami mengecek," jelasnya.

Oleh karena itu, kata Margiyono demi kebaikan ustaz dia menyarankan kepada keluarga untuk untuk melakukan tes swab guna mematikan status Habib Rizieq apakah terpapar Covid-19 atau tidak.

"Belum ada jadwal itu (tes swab), tapi ya (pihak Habib Rizieq) menerima saran kami, cuma kapannya gitu atau mau atau tidak. Kami belum mendapatkan jawabannya," jelasnya.**