Usai Terkapar Bersimbah Darah Ketua RT di Bekasi Baru Sadar Membunuh, Ahmad: Saya Khilaf

Usai Terkapar Bersimbah Darah Ketua RT di Bekasi Baru Sadar Membunuh, Ahmad: Saya Khilaf

Bekasi - Dihadapan Polisi Ketua RT di Bekasi, Jawa Barat, bernama Ahmad Sulaeman (43), usai membacok seorang pria hingga tewas gegara sengketa tanah mengaku khilaf.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu, 18 November 2020 lalu. Pelaku merupakan warga Kelurahan Jatiraden, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, menjabat ketua RT setempat. Pada bagian punggung dan kepala korbannya ditemukan ada luka berat.

Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede Iptu Santri Dirga menyebut setelah kejadian pelaku menyerahkan diri, lalu pelaku diinterogasi polisi.

"Pelaku mengaku tak bisa mengontrol diri saat membacok korban. Pelaku mengaku dia gelap mata saat membacok korban. Saat korban udah terkapar pelaku baru sadar dan merasa khilaf, seketika itu juga pelaku menyerahkan diri," ucap Dirga, Minggu (22/11/20).

Polisi sudah selesai melakukan penyelidikan terhadap kasus ini. Dirga menyebut status kasus ini sudah naik ke penyidikan.

"Sudah tidak (ada perkembangan penyelidikan), karena status penyelidikan sudah kami tingkatkan menjadi penyidikan," ungkap Dirga.**