Peduli Sesama, Pengusaha di Tambang Bantu Korban Banjir

Peduli Sesama, Pengusaha  di Tambang Bantu Korban Banjir

Kabarriau.com, Tambang - Para pengusaha yang  menanam modal sebagai investor di kacamatan tambang tampaknya  ikut larut dengan kesedihan yang di alami masyarakat kampar saat ini.

Oleh karena itu di inisiator  Si'ef pengusaha aquari dan para pengusaha lainnya seperti Go  Green,Mitra Beton  dan Doni bersepakat untuk memberikan bantuan  kepada masyarakat di 17 desa yang ada di tambang ,Rabu (12/12/2018).

Bantuan dalam bentuk sembako tersebut di kordinir oleh pihak kecamatan Abukari Spd Mpd selaku sekcam  turut mendampingi pendistribusian bantuan tersebut. 

Kepada Inforiau Abukari mengatakan ucapan terima kasih kepada seluruh pengusaha yang  sudah membuka hati nya dalam membantu  korban  banjir saat ini. 

""Kita sangat bangga kepada para pengusaha yang sudah ikut berpartisipasi dalam meringankan beban saudara kita untuk menghadapi musibah ini "katanya 

Ditambahkan Abukari dirinya selaku aparatur pemerintah kecamatan tambang menghimbau  juga kepada masayarakat untuk sabar dan tabah dalam menghadapi musibah banjir ini, karena di balik itu semua ada hikmahnya. 

Sementara itu  Si'ef pengusaha aquari yang dermawan ini menjelaskan bahwa saat ini sebagai manusia dapat merasakan kesedihan yang di alami masyarakat kampar. 

Oleh sebab itu hati pengusaha lainnya juga terketuk dan kami sebisanya membantu walaupun tak seberapa tapi jangan nilai harga nya ..tetapi nilailah kepedulian dan rasa persaudaraan antara pengusaha dan masyarakat.

(Man)