Warga Bangko Kanan Rohil Temukan Mayat Dengan Kondisi Tangan Putus Dan Usus Terburai! Ini Penyebabnya

Warga Bangko Kanan Rohil Temukan Mayat Dengan Kondisi Tangan Putus Dan Usus Terburai! Ini Penyebabnya

Rohil - Warga Bangko Kanan Kecamatan Bangko Pusako Kabupaten Rokan Hilir dihebohkan mayat lelaki tua mengapung diareal Sungai Bangko dengan kondisi tangan kanan terputus dan usus terburai.

Ditemukan mayat lelaki tua tersebut pertama kali ditemukan warga bernama parno (48) saat mau berangkat keladang yang melewati Aliran Sungai Rokan. Minggu 15 Nopember 2020 Sekira Pukul 07.00 Wib.

" Saat melintasi aliran sungai, dari kejauhan melihat ada seperti mayat saat di rerumputan, karena penasaran dirinya semakin dekat untuk melihatnya, saat diliat dari dekat benar itu sesosok mayat lelaki. pada kesempatan itu saya minta bantuan kepada warga sekitar." Sebut Parno kepada awak media.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH. SIK melalui Kapolsek Bangko AKP K. Sirait SH "Membenarkan adanya penemuan mayat sesosok lelaki yang terapung disungai Bangko oleh warga sekitar. Kata AKP K. Sirait SH

" Mayat lelaki tersebut pertama kali ditemukan dengan kondisi sudah membusuk dan tangan terputus serta usus keluar. Setelah dibawa Puskesmas untuk proses selanjutnya dan mayat langsung dibawa ke rumah duka oleh pihak keluarganya." Kata Kapolsek.

Ditambahkan Kapolsek, berdasarkan keterangan keluarganya, bahwa korban Jumadi (40) dinyatakan hilang setelah jatuh kedalam Sungai Rokan wilayah Jembatan Jumrah Kecamatan Rimba Melintang, Kabupaten Rokan Hilir pada Jum’at (13/11/2020) malam setelah bongkar buah sawit. Pungkasnya

Sementara pihak keluarga mengatakan sebelum korban jatuh kedalam sungai, sesosok buaya sering muncul dibawah jembatan jumrah yang tidak jauh dari tangkahan buah sawit milik masyarakat.