Jaksa Syahril Juara Lomba Mancing Katagori Ikan Terbanyak

Jaksa Syahril Juara Lomba Mancing Katagori Ikan Terbanyak

Pekanbaru - Syahrial yang merupakan Jaksa di Kejaksaan Tinggi Riau berhasil menjadi juara dalam pagelaran lomba mancing di Kolam pancing Palas, Pekanbaru, Kamis sore (12/11/20).

Syahril juara berdasarkan ntuk kategori ikan terbanyak, sedangkan untuk kategori ikan terberat diraih Eka Purba dari Kanwil Kementrian agama Riau.

Syahrial saat diwancara mengaku senang dapat memenangkan kompetisi tersebut. Ia mengaku sebenarnya bukan orang yang sering memancing.

"Ternyata sore ini hoki saya sedang baik sehingga dapat strike lebih banyak dari peserta lain," ujarnya.

Bagi Syahrial, kemenangannya dalam lomba memancing ini membuat dirinya semakin termotivasi dan menguji ketabahan untuk kembali mengikuti kompetisi berikutnya.

"Sensasi saat strike merupakan kebahagiaan yang sulit diceritakan, rasanya seperti mendapat durian runtuh," ujarnya.

Lomba memancing tersebut merupakan agenda rutin yang digelar setiap minggu. "Kegiatan ini untuk menyalurkan hobi para mancing mania di kota Pekanbaru sekaligus ajang refreshing dari rutinitas pekerjaan," ujar penyelengara Rusli Amat.

Menurutnya, kolam pancing binaannya ini terdapat berbagai macam jenis ikan, dari mulai lele, patin, nilai, gurame, hingga baung.

"Jadi bagi masyarakat yang hobi memancing, silahkan datang ke sini untuk refreshing sambil merasakan sensasi saat strike saat umpan dimakan ikan," ajaknya.**