Video Panas Gisel, Adhietya Mukti: Lihat Postur Tubuhnya "Sama Tidak?"

Video Panas Gisel, Adhietya Mukti: Lihat Postur Tubuhnya "Sama Tidak?"

Jakarta - Saya di sini Adhietya Mukti, ingin mengklarifikasi video yang beredar di masyarakat, video syur artis terduga GS bersama lawan mainnya yang terduga saya sendiri, demikan kata Adhietya Mukti menjawab tuduhan terkait video porno mirip Gisel dan dirinya.

Adhietya Mukti menungkap beberapa poin terkait dirinya yang dikaitkan ikut terseret dalam kasus video tersebut.

"Pada poin pertama, Adhietya Mukti mengaku awalnya berharap Gisel segera mengklarifikasi tuduhan tersebut. Ia pun awalnya menunggu hal tersebut, sebelum membuat klarifikasi sendiri.

"Cuma sampai detik ini, dia sebagai rekan kerja saya belum mengklarifikasi, siapa yang ada dalam video tersebut. Mungkin kalau sudah dia mengklarifikasi beres ini masalah," katanya.

Adhietya Mukti juga menyebut tuduhan itu kini semakin meresahkan buat dirinya. Tak cuma itu, keluarga hingga anak-anaknya juga kini makin dipojokkan.

"Psikologinya kena, apalagi di lingkungan sekolah dan lingkungan tetangga," tuturnya pada detikcom.

Adhietya Mukti menyebut tuduhan itu sebenarnya sudah diklarifikasi oleh istrinya. Klarifikaasi juga diungkapkan bandnya, Mirror.

"Saya baru kali ini klarifikasi, karena nunggu menghargai waktu beliau untuk klarifikasi. Tapi sampai saat ini belum," ungkapnya.

    Baca Juga :

Kemudian, Adhietya Mukti mengungkap beberapa bukti hasil cocoklogi netizen. Salah satunya tahi lalat dan postur tubuhnya.

"Buktinya itu katanya ada tahi lalat di sebelah kanan. Nih kalau dilihat, tahi lalat saya di sebelah kiri. Dan di sebelah kanan nggak ada tahi lalat. Nah ini gak di-flip. Saya punya buku bahasa Inggris anak saya. Kalau misalkan di-flip, tulisannya bakal ke balik," ungkapnya Adhietya.

Adhietya Mukti lalu berdiri memperlihatkan postur tubuhnya. Menurut netizen postur tubuh sosok pria dalam video itu lebih berisi. Sedangkan Adhietya Mukti menunjukkan tubuhnya lebih kecil dan wajah yang lebih tirus.**