Oknum Polres Bone Mengamuk di Kantor BNNK Saran Warga Dites Urine

Oknum Polres Bone Mengamuk di Kantor BNNK Saran Warga Dites Urine

Sulsel - Ada-ada saja kejadian di Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), seorang Oknum personel Polres Bone berpangkat Brigadir mengamuk mengamuk di kantor Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bone.

Sebut saja inisial Brigadir ini AN dia terpaksa diamankan Propam karena karena mengamuk tidak terima rekannya ditangkap BNNK terkait kasus narkoba.

Kabid Propam Polda Sulawesi Selatan Kombes Agoeng Adi Koerniawan, pada wartawan membenarkan kejadian itu, kejadiannya berawal dia (Brigadir AN) datang ke kantor BNNK Bone, Jl Stadion Lapatau, Bone, Rabu (11/11), sekitar pukul 08.00 Wita.

"Brigadir AN kemudian meminta agar tiga rekannya yang ditangkap karena terlibat narkoba segera dibebaskan, namun saat ini sudah diamankan," katanya, Kamis (12/11/20).

Namun ulas Agoeng, permintaan Brigadir AN ditolak oleh pihak BNNK Bone sehingga sang oknum polisi tersebut mengamuk.

"Kejadian 'mengamuk' itu benar," ujar Kombes Agoeng.

Tidak hanya itu, Brigadir AN juga dilaporkan mengeluarkan sebilah badik saat mengamuk tersebut. Brigadir AN memang katanya dilaporkan berbuat onar seperti dalam laporan pihak BNNK Bone.

Kasus Brigadir AN akan ditangani lebih lanjut oleh Propam Polres Bone. Dia juga mengatakan kasus itu tak akan dilimpahkan ke Propam Polda Sulsel.

Sementara warga Bone, Daeng Malawa (54Th) mengatakan sebaiknya oknum mengamuk di tes unrine guna memastikan oknum ini sehat atau tidak.

"Kita duga oknum ini tidak sehat, jadi sebaiknya dicek unrinenya agar ketahuan penyakitnya apa," kata Daeng.**