Lurah Sukaramai Apresiasi Karang Taruna Bagi-bagi Masker

Lurah Sukaramai Apresiasi Karang Taruna Bagi-bagi Masker

Pekanbaru – Karang Taruna, Kelurahan Sukaramai, Pekanbaru, Riau membagikan masker gratis kepada masyarakat Kelurahan Sukaramai, Pekanbaru, Rabu, (11/11/20).

Pembagian masker sebagi bentuk peeduli Karang Taruna ditengah masih banyaknya masyarakat yang terinfeksi virus Covid-19, karena tidak pakai masker.

Para pengguna jalan yang kebetulan melewati posko Karang Taruna di jalan Walter Mongonsidi dipastikan mendapat masker secara cuma-cuma.

Kegiatan ini juga di hadiri langsung oleh Lurah Sukaramai, A. Murti. Diwancara awak media Lurah mengapresiasi kegiatan positif para pemuda Karang Taruna ini.

"Saya selaku Lurah sangat mengapresiasi kegiatan Karang Taruna Sukaramai. Kita sepakat memerangi penyebaran wabah Covid-19," ujarnya dilokasi itu.

Ia juga berharap kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan, khususnya warga yang ada di kelurahan Sukaramai agar warganya sehat dan terhindar dari Covid-19.

"Saya tergugah melihat pemuda kita membagi-bagikan masker. Ini bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat agar terhindar dari virus Covid," ulasnya.

"Selalu mencuci tangan, hindari kerumunan, dan pakai masker saat keluar rumah, kalaupun tidak penting untuk keluar rumah, jangan keluar rumah, demikian himbau Lurah.**