KPK Panggil Tiga Saksi Terkait Korupsi Jalan Lingkar Barat Duri

KPK Panggil Tiga Saksi Terkait Korupsi Jalan Lingkar Barat Duri

Jakarta - Sebentar lagi bakal ada pejabat di Bengkalis Riau yang akan dikarangkeng di tahanan KPK, kalau dari pemanggilan saksi terbukti ada perbuatan melawan hukum dalam pembanguanan jalan di Bengkalis.

Hari ini misalnya telah dipanggil tiga orang saksi dipanggil KPK terkait dugaan tindak pidana korupsi (TPK) proyek Multi Years dalam pembangunan Jalan Lingkar Barat Duri di Kab.Bengkalis Prov Riau tahun anggaran (TA) 2013 s/d TA 2015, Rabu (11/11/20).

Ketiganya diahruskan hadir di Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi Jl Kuningan Persada Kav.4, Setiabudi, Jakarta Selatan, mereka yang dipanggil penydik adalah, EDDY PURNAMA    Direktur Utama PT. Iga Binamix Bengkalis, ANDI TAUFAN    Direktur Orient Total Supply Ltd, SARIPAN TAIDY    Direktur PT. Probesco Disatama.

"Iya kita panggil tiga saksi terkait dugaan tindak pidana korupsi (TPK) proyek Multi Years dalam pembangunan Jalan Lingkar Barat Duri di Bengkalis TA 2013 s/d TA 2015," kata Plt Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Ali Fikri, singkat Rabu (11/11/20).**