Cra-Z-Art Buka Kantor Penjualan Internasional di Manchester

Cra-Z-Art Buka Kantor Penjualan Internasional di Manchester

Randolph - Produsen pembuat mainan trendi, alat-alat seni dan prakarya, mainan bongkar-pasang (puzzle) dan alat-alat sekolah, Cra-Z-Art, meresmikan kantor penjualan internasional yang pertama di Manchester, Inggris.

Peresmian kantor tersebut dilakukan setelah Cra-Z-Art terus mengalami pertumbuhan internasional, dengan pimpinan Oliver Williams, yang dikatakan praktisi penjualan yang berpengalaman. Kantor baru ini akan ikut mendukung dan membina berbagai hubungan bisnis yang baru dan lama.

Kantor yang terletak di pusat kota Manchester, kantor Cra-Z-Art yang akan menampilkan lebih dari 200 produk pilihan dimana produk ini mengusung permainan kreatif dan imajinatif, akan memfasilitasi seluruh aktivitas penjualan, pemasaran, dan administrasi di pasar internasional.

Ruang pamer di kantor terdiri atas berbagai mainan yang tengah digemari, mainan favorit yang legendaris, beragam produk berlisensi dan tanpa lisensi, perlengkapan aktivitas Sains, Teknologi, Teknik, dan Matematika (STEM). Cra-Z-Art juga menjual berbagai produk lewat situs internetnya, www.cra-z-art.com.

Seperti diketahui, Cra-Z-Art, berkantor pusat di Amerika Serikat, membuat dan memasarkan berbagai mainan populer di dunia, yakni Arts and Craft kits, Kodak Jigsaw Puzzles, Art Supplies, Cra-Z-Loom, Softee Dough, The Real Cotton Candy Maker dan lain-lain.

Cra-Z-Art didirikan oleh Lawrence Rosen pada 2008, generasi ketiga dari pebisnis dan praktisi kawakan di industri mainan yang dikenal sebagai pembuat produk yang penuh semangat dan kreatif, serta memiliki ide-ide tentang pengemasan produk.**