Transaksi Apapun Mudah Di LinkAja, Nasabah: Aplikasi Ini Satu Bank Untuk Semua

Transaksi Apapun Mudah Di LinkAja, Nasabah: Aplikasi Ini Satu Bank Untuk Semua

Promo - Nikmati kemudahan dan kenyamanan menggunakan LinkAja, transaksi semudah menggunakan smartphone di genggaman.

Apalagi saat ini belanja, Bank, Transper, dan banyak lagi manfaatnya anda cukup pakai LinkAja, karena di aplikasi milik BUMN ini semua bisa dan bertabur promo.

Layanan Pembayaran Fleksibel, untik melakukan transaksi pembayaran dengan LinkAja kapan saja 365 hari/1 tahun yang bisa dilakukan dimana saja melalui aplikasi LinkAja di ponsel Anda.

LinkAja adalah sebuah layanan uang elektronik gabungan beberapa bank milik pemerintah yang berbasis aplikasi untuk melakukan berbagai transaksi nontunai dengan mudah dan praktis.

Layanan yang satu ini dapat digunakan sebagaimana layaknya layanan keuangan berbasis digital lainnya, yang membuat berbagai transaksi keuangan bisa dilakukan dengan mudah dan cepat.

Buat Anda yang membutuhkan layanan keuangan yang mudah dan praktis, menggunakan LinkAja akan menjadi pilihan yang tepat. "Bisa transper uang tunai, juga bisa terima kiriman tunai, bahkan belanja. Dengan nomor rekening memakai nomor telphon seluler saja."

Tentunya, Anda bisa aktifkan dan menikmati beragam kemudahan dalam melakukan transaksi nontunai melalui aplikasi ini.

Layanan dompet digital sebelumnya bernama TCASH kini telah berubah menjadi LinkAja. Pengguna layanan TCASH tidak perlu melakukan registrasi ulang untuk menikmati layanan ini.

    Baca Juga :

Cukup mengunduh aplikasi LinkAja lewat Google Play Store untuk smartphone android atau App Store untuk IOS. "Jangan lupa bisa tarik tunai di ATM mana saja lho, catatan asal samping layar ATM bergaris merah."

Apabila ingin berhenti berlangganan, Anda bisa langsung menutup akun TCASH lewat gerai GraPARI Telkomsel terdekat. Saldo yang tersisa juga bisa langsung ditarik dengan cukup membawa kartu identitas pelanggan.

Fitur LinkAja mempermudah transaksi dimana melakukan transaksi pembayaran secara online tanpa kartu kredit atau uang tunai cukup dengan aplikasi LinkAja.**

Klik ini Cara daftar LinkAja


Video Terkait :