API Siap Jemput Habib Rizieq Syihab Selasa Depan

API Siap Jemput Habib Rizieq Syihab Selasa Depan

Bandung - Pemimpin Fron Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Syihab pada Selasa 10 November datang dikabarkan akan ke tanah air.

Hal tu dibenarkan oleh Ketua Aliansi Pergerakan Islam (API) Jawa Barat Asep Syarifudin. Untuk persiapan penjemputan ini perwakilan ormas Islam yang terhimpun dalam API Jabar ini melakukan Rapat untuk penyambutan pemimpin FPI di depan Gedung Sate, Kota Bandung, Rabu (4/11/20).

Ketua DPD Front Pembela Islam (FPI) Jawa Barat Habib Zaky Alaydrus, sebut untuk penyambutan ini dia mengaku sudah ada 40 ormas pergerakan Islam di Jabar yang terhimpun dalam API akan melakukan konsolidasi ke majelis taklim, pondok pesantren dan pengurus masjid untuk ikut menjemput Habib Rizieq.

"Beliau akan pulang pada tanggal 9 (dari Jeddah, Arab Saudi), Senin, dan akan tiba di Jakarta tanggal 10 jam sembilan," katanya, Rabu (4/11/20).

"Umat Jabar insyaallah akan menjemput dan sekaligus tunjukkan kecintaan kepada Habib Rizieq Syihab," sambung dia.

Massa dari sejumlah organisasi yang tergabung Aliansi Pergerakan Islam (API) Jawa Barat (Jabar) rencana mulai Senin nya akan bertolak ke Jakarta untuk menjemput Habib.

Zaky mengingatkan peserta aksi tetap menerapkan protokol kesehatan, dengan pakai masker, dan jaga jarak.**