Innalillahi Wa Innalillahi Rojiun, Ibunda Sekda Kampar Berpulang

Innalillahi Wa Innalillahi Rojiun, Ibunda Sekda Kampar Berpulang

Bangkinang - Innalilahi Wa Innailaihi Raji'un, segenap warga Kampar turut berduka atas berpulangnya orang tua dari Sekda Kampar, Drs. Yusri, M. Si, Almarhumah Hj. Nikmat Binti Hamzah menghembuskan nafas terakhir pada pukul 16.45 Wib hari Selasa, 03 November 2020, di Rumah Sakit Umum Daerah Bangkinang.

Beliau meninggal akibat sakit tua diusia 
86 Tahun, dia dikabarkan sebelumnya telah dirawat selama lebih kurang satu minggu ini di RSUD Bangkinang. Yusri merupakan anak ke 5 dari 8 orang bersaudara.

Almarhumah dibawa ke kediaman di Dusun Cubodak Desa Uwai Kecamatan Bangkinang dan insyaallah akan dimakamkan di pemakaman umum di areal masjid Jamik, Dusun Cubodak Uwai, Bangkinang, hari ini Rabu (04/11/20).

Yusri menyampaikan, "bahwa beliau ini adalah orang kuat dan hebat dalam memperjuangkan dan mendidik anak-anaknya agar menjadi orang yang berhasil, ia (Almh) terakhir ini dirawat selama 11 hari di rumah yang kemudian di rujuk ke RSUD Bangkinang." 

"Kami rela atas kepergian beliau, mungkin inilah yang terbaik baginya, ia sosok yang dicintai dan disayangi oleh anak dan cucu," kata Yusri.

"Kami atas nama keluarga dan anak kandung menyampaikan permohonan maaf atas kepergian Ibunda kami ini, dengan usia dan perjalanan yang panjang kami permohonkan maaf Almarhumah dan mohon kerelaan atas hutang dan pinjaman yang pernah ia lakukan," sambung Yusri.**