Ayo Ikuti Lokasi Pekanbaru

Riau Entrepreneur Centre Akan Adakan Pelatihan Marketing Berbasis Digital

Riau Entrepreneur Centre Akan Adakan Pelatihan Marketing Berbasis Digital

Pekanbaru - Saat ini marketing by digital banyak dimanfaatkan oleh para pengusaha untuk memasarkan produk-produk andalannya agar dapat tetap bisa eksis walaupun dikondisi pandemi covid-19 yang dirasakan saat ini.

Melalui Riau Entrepreneur Centre para calon pengusaha atau yang sudah menjadi pengusaha di Riau akan diajarkan bagaimana memanfaatkan media dan aplikasi untuk terus aktif memasarkan produknya secara maksimal.

Dimana dizaman ini banyak persaingan yang terus berubah menuntut para pengusaha harus mampu menyesuaikan kondisi pasar yang terus berubah.

Diantara persaingan zaman tersebut adalah marketing by digital. Para pendiri Riau Entrepreneur Centre adalah  Azmi Rozali, Sapaat, Ridho Ikhsan dan M. Rifqy Fahlevi.

Forum yang di rintis oleh beberapa orang pengusaha sukses diriau ini akan memberikan materi dan trik dalam mengelola usaha berbasis digital pada Pelatihan digital marketing yang ke 2 pada tanggal 07 november 2020 mendatang di Gedung Al fikri Islamic Green School jln kereta api Kota Pekanbaru.

Azmi Rozali menyampaikan, yang merupakan Coach dan Trainer nasional memberikan respon positif terhadap semangat yang coba dibagun oleh Riau Entrepreneur Center. 

Dikatan lagi, Dalam pelatihan tersebut Rinaldi Parepare Founder dan CEO Desa Remote akan dijadwalkan hadir untuk memberikan pengalamannya membangun usaha berasis digital yang dibawahinya.

"Pelatihan yang dimulai dari Pukul 7.30 WIB s/d 17.00 WIB, ini terbuka untuk umum buat siapa saja yang ingin jadi pengusaha atau ingin menjadi Scale Up dalam menjalankan usahanya di zaman yang terus berubah," ujar Azmi Rozali.

Pelatihan ini  hanya memungut biaya makan peserta dan Snack Selama Pelaksanaan berlansung sebanyak Rp 50.000/Peserta yang minat hubungi panitia.**