Milad Pulau Gadang, Kades Ajak Warga "Goro" Benahi Jalan

Milad Pulau Gadang, Kades Ajak Warga "Goro" Benahi Jalan

Kampar - Dalam menyambut ulang tahun desa Pulau Gadang, Kampar pada Milad desa tahun 2020, Pemerintahan desa, swadaya masyarakat dan pemuda melakukan gotong royong bersama membangun jalan semenisasi Surau "Suluok Darussholihin" di Dusun 1, desa Pulau Gadang, kecamatan XIII koto Kampar, Kampar, pada Selasa (3/11/20).

Goro ini dihadiri perangkat desa Pulau Gadang, kepala dusun 1, Eron Saleh, Kadus 3, Lukman Hakim, tokoh-tokoh masyarakat dan pemuda desa pulau gadang XIII koto Kampar.

Kepala desa Pulau Gadang, Syofian SH.MH., DT Majo Sati, mengimbau kepada seluruh masyarakat dusun mengambil sikap yang sama untuk menyemangati gotong royong di setiap jalan Dusun di wilayah nya masing-masing.

Hal ini kami sampaikan Syofyan dimana saat ini desa sangat sulit membangun fisik dari dana desa (DD) tahun 2020, sebab posisi keuangan desa sebagian besar tercurah pada pembiayaan COVID 19.

"Saat ini dana agak sudah dipakai karena terpakai untuk antuan pandemi corona," katanya. 

Namun walau begitu, Syofyan berterimakasih banyak kepada seluruh pihak yang menyumbangkan hartanya untuk kegiatan ini.

"Khusus kepada pihak KODIM KAMPAR, MAKO INFANTERI 132 SALO yang telah menyumbangkan material berupa kerikil split dan pasir," katanya.

Juga tak lupa pihak desa berterima kasih pada pihak pemerintah desa serta masyarakat  menyumbangkan 60 sak semen.

"Semoga semua pihak di berikan rezeki, 'amin' ya rabbal alamin," ujarnya.**