Gulat Manurung Dilantik Virtual Sebagai Ketua Bravo 5 Riau

Gulat Manurung Dilantik Virtual Sebagai Ketua Bravo 5 Riau

Pekanbaru - Ketua Umum DPP Pejuang Bravo 5, Jenderal TNI (Purn) Fachrul Razi secara daring sukses melantik pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pejuang Bravo 5 Provinsi Riau masa bakti 2020-2025, Selasa (03/11/20) dengan bertemakan "Untukmu Kerukunan dan Kedamaian Indonesiaku" demi mengawal program Pemerintah agar berjalan secepatnya.

Menteri Agama RI ke-23 ini menyebut, bahwa sebelum menjadi ormas, Bravo 5 adalah relawan kemenangan Presiden Joko Widodo, baik pada periode pertama maupun kedua.

Diketahui pengantar Jokowi menjadi Presiden telah dua priode, Kini Bravo 5 tetap eksis dan akan akan tetap dalam koridornya sebagai ormas.

Fachrul kemudian menggarisbawahi bahwa stressing point dari ormas ini adalah toleransi dan kerukunan umat beragama, baik intra dan antar umat beragama.

“Kita hadir untuk menjaga keutuhan NKRI dan memberikan kontribusi nyata bagi bangsa ini, Bravo 5 harus tetap kokoh dan menyiarkan nilai-nilai pancasila di tengah-tengah masyarakat Indonesia,” tambahnya.

Dilantik Ketua Bravo 5 Riau, DR(C) Gulat Medali Emas Manurung, Manurung, Bravo 5 Riau akan menjadi pengawal program-program Pemerintah Pusat yang simetris dengan program Pemerintah Riau.

"Bravo 5 akan selalu hadir di tengah masyarakat. Menjalin komunikasi ke berbagai pihak untuk tetap sama-sama mencintai NKRI dengan keberagaman dan corak budaya, dan agama," katanya usai pelantikan.**


Video Terkait :