Liburan, Wings Air Buka Rute Terbang ke RUTENG

Liburan, Wings Air Buka Rute Terbang ke RUTENG

Kupang - Rute dan Destinasi Baru “Trans-NTT” terbang ke RUTENG bersama Wings Air, demikian pesan rilis Corporate Communications Strategic of Wings Air, Danang Mandala Prihantoro, Selasa (3/11/20). 

Kata Danang, bagi wisatawan yang ingin menghabiskan waktu liburan di Nusa Tenggara Timur (NTT)? Kupang yang menawarkan beragam objek wisata memukau, silahkan hubungi Lions Air Group.

Disini kata Danang, anda akan dimanjakan pemandangan alami menuju Desa Fatumnasi, Air Terjun Oenesu dan Tesbatan, hamparan birunya Pantai Kolbano atau sunset di Pantai Tablolong.

"Terpenting lagi, bisa menikmati kuliner serta wisata belanja industri kerajinan. Kupang saja dirasa belum cukup untuk bertualang jika hanya sebentar. lalu bagaimana ditambah destinasi lainnya?. Tak heran bila dikenal “Rasa Berbeda dari Flores," kata Danang.

Kedua kota menarik tersebut, akhirnya menjadikan Wings Air (kode penerbangan IW) member of Lion Air Group segera membuka rute dan kota tujuan baru dari Kupang menuju Ruteng.
 
Penerbangan berjadwal akan dioperasikan dari Kupang melalui Bandar Udara Eltari (KOE) ke Bandar Udara Frans Sales Lega di Ruteng (RTG). 

"Saat ini, Wings Air tengah mempersiapkan serta berkoordinasi bersama pihak terkait sehubungan dengan layanan dan operasional," jelasnya.

Wings Air ulas danang, berharap dapat semakin membantu dan berkontribusi positif dalam perkembangan daerah sejalan program pemerintah. Konektivitas “Trans-NTT” semakin terbuka sebagai salah satu pusat ekonomi baru yang mempunyai sentra kerajinan, industri kreatif dan pertumbuhan sektor lainnya.**